Sabtu, 17 Desember 2016

(wajib) AKU HARUS SUKSES

        

AKU HARUS SUKSES


   kita hidup dizaman dimana tak ada kata mustahil. dimana dulu orang berbicara lewat jarak jauh adalah mustahil, namun sekarang dengan adanya pesawat telepon semua jadi bisa, apalagi sekarang zamannya internet, tinggal chatt saja. 

         dizaman modern ini memang tidak ada ketidakmungkinan namun, ketidakmungkinan itu sendiri membutuhkan proses dan dibutuhkan suatu perjuangan dan kerja keras yang melelahkan. seperti halnya sebuah kesuksesan seseorang, tak ada kesuksesan yang langsung jatuh begitu saja dari langit, namun butuh kerja keras, semangat perjuangan dan take action, Now.

        sukses adalah impian semua orang, tak terkecuali saya. menurutku sukses itu tak harus bermewah harta, bawa mobil, dan berpakain rapi. namun menurutku sukses bukanlah tujuan tapi sebuah perjalan yang dibarengi dengan rasa syukur atas nikmat-nikmat yang telah diberikan TUHAN kepada kita. apapun keadaan kita kalau kita bersyukur pasti lebih terasa nikmat.

       Banyak yang bilang sukses adalah sebuah takdir, sehingga seseorang mengatakan , "ngapain sekolah tinggi-tinggi, kalau nggak sukses.?" kata orang yang kurang pendidikan. memang ada seseorang yang sukses tanpa sekolah tinggi, namun hanya beberapa. dan orang yang berpendidikan tinggi lebih mudah untuk menggapai kesuksesannya.

       Oke untuk itu mari kita sebagai generasi muda, jangan malas untuk menuntut ilmu disekolah atau dimanapun tempat pendidikan. karena masa depan bangsa ada ditangan kita. bayangkan jika generasi penerus bangsa indonesia bodoh karena malas menuntut ilmu, apa jadinya. kita akan dijajajah lagi oleh bangsa lain dengan cara modern tanpa senjata.

sekian dulu dari saya, salam sukses
:) :)


          

0 komentar:

Posting Komentar