Rabu, 07 Desember 2016

PERKENALAN DULU, sebelum terlanjur sayang


Ahamdulillah, post pertama

       Untuk mengawali perjumpaan kita kali ini saya akan mengenalkan  diri dahulu, bagai pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang. itu pasti sudah jelas ya. siapa sih yang orang didunia ini yang nggak kenal terus kemudian langsung sayang, maka alangkah baiknya kenal dulu. oke langsung aja.

  1. Nama           : Dedy Widianto
  2. TTL             : PATI, 02-10-1998
  3. Alamat        : Tendas, RT07/RW01 Tayu, Pati, Jawa Tengah
  4. No HP         : 089809488848
  5. Email           : dedywidianto98@gmail.com

      Sekiranya cukup, untuk data formal saya. oke sekarang tujuan saya membuat blog ini adalah ingin meningkatkan produktifitas saya sebagai manusia yang hidup, ya manusia yang hidup karena banyak manusia hidup seperti manusia mati, karena tidak tahu arah tujuan nya kemana dan tidak ada hasil dalam hidupnya. manusia yang hidup hanya mengikuti air yang mengalir bagaikan ikan yang mati, karena ikan yang hidup pasti tidak akan mengikuti arus air, KECUALI BANJIR.
  

       Nah ayo untuk kaula muda kususnya jangan sibukkan diri kalian dengan hal yang kurang manfaat, mari bersama-sama memajukan negeri kita tercinta ini dengan produktifitas anak bangsa.
Oke sekiranya cukup untuk perkenalan saya, Untuk menutup perkenalan saya ingin memberikan sebuah alamat blog yang sangat menginspiratif, yaitu blog yang berisi tentang pengembangan diri mental dan juga ada banyak artikel mengenai motivasi. www.arryrahmawan.net :) dijamin kamu pasti betah deh. ada banyak inspirasi yang mebuat kamu menjadi terbangun dari mimpi indah kamu dan langsung TAKE ACTION. 

SEE YOU NEXT TIME SOMEBODY :)


0 komentar:

Posting Komentar